Perkuliahan IT UMY 2012

Thursday, March 13, 2014

Ruang 3, Lt. 2, Gedung F4, UMY
Siang ini terasa sejuk di Mata Kuliah Analisis dan Perancangan Berorientasi Objek (Ruang 3, Lt. 2, Gedung F4, UMY). Dengan fasilitas ruangan yang bisa dibilang sudah memenuhi standart Ruangan IT. Sangat memungkinkan banyak mahasiswa yang akan mengikuti kuliah ini karena dilihat hanya ada 6 kursi kosong dari 36 kursi yang tersedia. Sehingga bisa dibilang banyak mahasiswa yang mengikuti kuliah ini.
             Bertepatan pada jam matakuliah ini adalah waktu belajar untuk kelas A . Mahasiswa di kelas A banyak berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Ada yang berasal dari Tegal, Yogyakarta, Bengkulu, Riau, Banyuwangi, Lombok, Papua, Ternate, dll. Memang benar jika KAPRODI pernah bilang disaat pengenalan jurusan TI UMY pada mahasiswa 2012 mengatakan “mahasiswa jurusan Teknologi Informasi UMY tahun 2012 berasal dari berbagai daerah di indonesia (sabang sampai merauke)”. Karena dilihat banyak mahasiswa berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Sore ini, banyak mahasiswa dalam kondisi fit . Karena tidak jarang beberapa mahasiswa tertawa puas mengikuti kuliah ini. Terkadang ada juga yang hanya tesenyum senang, ada pula yang sampai tertawa lepas. Hal itu terjadi karena dosen mereka yang memang menyampaikan materi dengan baik dan kreatif. Sehingga membuat mahasiswanya mampu menyerap materi dengan baik.
            Saat ini, jurusan di bidang IT telah menjadi pilihan anak muda sekarang. Karena seiring berjalannya waktu teknologi akan semakin berkembang. Sehingga tidak sedikit orang menggunakan teknologi terbaru. Banyak perusahaan didunia menggunakan alat-alat teknologi terbaru, atau hampir kebanyakan pekerjaan telah membutuhkan alat-alat teknologi terbaru untuk mendukung pekerjaan tersebut.

1 comments:

Unknown said...

Wuiii...

Post a Comment